Judul ArtikelHubungan Antara Nilai Ebtanas Murni dan Nilai Tes Formatif Terhadap Nilai Tes Sumatif Mahasiswa Dalam Mata Kuliah Logika dan Algoritma.
Judul TerbitanSISKOMTEK
ISSN 1412-9558
Bahasa ind
Tempat Terbit Jakarta
Penerbit STMIK Jakarta STI&K
Frekuensi Penerbitan 6x Per Tahun
Edisi No. 1 / Vol.2 / July 2002
  
Penulis Latifah
Abstraksi Berbicara tentang pendidikan pasti tak lepas dari unsur pendidikan itu sendiri,yaitu anak didik, proses dan tenaga pendidik. Ketiga unsur tersebut tentulah saling berkaitan satu sama lain. Anak didik sebagai obyek pendidikan tentulah mempunyai berbagai kondisi dalam menjalani proses pendidikan dalam hal ini proses belajar.Untuk memperoleh hasil belajar yang baik yang tak kalah memegang peranan penting adalah juga unsur tenaga pendidik.Oleh karena itu perlu diteliti faktor apa saja yang mempengaruhi hasil belajar anak didik, apakah itu bakat, kecerdasan ataupun motivasi, kerajinan dan lain-lain. Logika dan Algoritma sebagai salah satu mata kuliah matematika yang dipelajarl masih merupakan mata kuliah yang ditakuti oleh sebagian anak didik,untuk itu perlu pula diketahui penyebabnya, apakah disebabkan materi pelajaran yang sulit atau cara penyampaiannya yang kurang tepat atau kondisi anak didik itu sendiri yang tak mendukung.
Kata Kunci Tes Formatif, tes Sumatif, korelasi
Lokasi p. 2
  
Cetak PDFhubungan-antara-nilai-ebtanas-murni-dan-nilai-tes-formatif-terhadap-nilai-tes-sumatif-mahasiswa-dalam-mata-kuliah-logika-dan-algoritma
Format XMLXML Journal

Berbagi Pengetahuan dan Informasi

Silahkan Bergabung