Perbandingan Penyelenggaraan dan Perhitungan Sistem Bagi Hasil Deposito (Mudharabah) pada Bank Syariah Mandiri dengan Bunga Deposito pada Bank Mandiri .

NUR KUSUMA SISWANTARI [20208918],Perbandingan Penyelenggaraan dan Perhitungan Sistem Bagi Hasil Deposito (Mudharabah) pada Bank Syariah Mandiri dengan Bunga Deposito pada Bank Mandiri . ,PENULISAN ILMIAH JENJANG SETARA SARJANA MUDA

ABSTRAKSI

Banyak cara untuk kita menyimpan uang yang dimiliki. Salah satunya dengan cara mendepositokannya pada bank dengan sistem syariah ataupun konvensional. Deposito atau yang sering juga disebut sebagai deposito berjangka, merupakan produk bank sejenis jasa tabungan yang biasa ditawarkan kepada masyarakat. Dana dalam deposito dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan persyaratan tertentu. Terdapat perbedaan pendapatan deposito antara bank dengan sistem syariah dengan konvensional. Pada bank konvensional pendapatan tersebut biasa disebut bunga, sedangkan pada bank dengan sistem syariah pendapatan tersebut disebut bagi hasil. Perbandingan sistem bagi hasil deposito pada PT. Bank Syariah Mandiri dengan bunga deposito pada PT. Bank Mandiri (Konvensional), terdapat perbedaan jumlah pembayaran jasa yang diterima nasabah antara bank syariah dengan bank konvensional, dari perhitungan sistem bagi hasil yang diterima nasabah PT. Bank Syariah Mandiri lebih besar dibandingkan pendapatan bunga yang diterima nasabah pada Bank Konvensional. Daftar Pustaka (2007-2010)
NOMOR INDUK: FEUG/EB/SSM/01639/2012
NOMOR PANGGIL:
PEMBIMBING: Dwi Asih Haryanti, SE, MM
TANGGAL SIDANG: 2011-07-21
TANGGAL PENYERAHAN: 2012-03-02 17:27:07
JENIS PENULISAN:PENULISAN ILMIAH JENJANG SETARA SARJANA MUDA
FAKULTAS/JURUSAN: Ekonomi / Ekonomi Akuntansi
FORMAT XML:XML Repository
URL PUBLISH:http://library.gunadarma.ac.id//repository/view/25612/perbandingan-penyelenggaraan-dan-perhitungan-sistem-bagi-hasil-deposito-mudharabah-pada-bank-syariah-mandiri-dengan-bunga-deposito-pada-bank-mandiri-.html/
PETUGAS VERIFIKASI:

NoJenis DokumenFile Lihat
1
COVER
01. Cover.pdf      
2
LEMBAR PENGESAHAN
02. Lembar Pengesahan.pdf   
3
ABSTRAKSI
03. Abstraksi.pdf      
4
KATA PENGANTAR
04. Kata Pengantar.pdf      
5
DAFTAR ISI
05. Daftar Isi.pdf      
6
DAFTAR TABEL
06. Daftar Tabel.pdf      
7
DAFTAR LAMPIRAN
07. Daftar Lampiran.pdf      
8
BAB I
08. BAB 1.pdf   
9
BAB II
09. BAB 2.pdf   
10
BAB III
10. BAB 3.pdf   
11
BAB IV
11. BAB 4.pdf   
12
BAB V
12. BAB 5.pdf   
13
DAFTAR PUSTAKA
13. Daftar Pustaka.pdf   
14
DOKUMEN LAIN
14. LAMPIRAN.pdf   






Informasi Verifikasi Dari Pihak Perpustakaan


(** informasi dokumen Penulisan ilmiah ini ditampilkan terbatas. jika ingin membaca full text anda harus memiliki akun di perpustakaan universitas gunadarma atau akun studentsite ).

Untuk Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Pihak Perpustakaan Universitas Gunadarma.