Judul:ANALISIS PENGARUH JUMLAH MODAL TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk.
NPM:16209182
Nama:NURAENI
Nomor Induk: FEUG/EA/SSM/01123/2012
Nomor Panggil:
Pembimbing: Anasta Surya Ginting, SE., MM.
Abstraksi:ABSTRAK Nuraeni, 16209182 ANALISIS PENGARUH JUMLAH MODAL TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. PI. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2012 Kata Kunci : Pengaruh Jumlah Modal, Tingkat Keuntungan ( viii + 45 halaman + Lampiran ) Jumlah modal yang dimiliki oleh bank mempengaruhi tingkat keuntungan yang akan diperoleh. Kemampuan bank dalam memperoleh keuntungan dapat diukur dengan menghitung lima indikator rasio profitabilitas yang umum digunakan oleh bank-bank yang ada di Indonesia yaitu profit margin, asset utilization, return on asset, equity multiplier dan return on equity. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan jumlah modal PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., kemampuan bank dalam memperoleh keuntungan, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh jumlah modal terhadap tingkat keuntungan yang diperoleh. Berdasarkan perhitungan dan analisis kelima indikator tersebut dapat disimpulkan bahwa PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. cukup profitable, hal ini dibuktikan dengan peningkatan laba bersih yang pada umumnya terjadi di setiap tahunnya dan peningkatan terhadap kelima rasio tersebut. Sedangkan berdasarkan pengolahan dengan software SPSS 17 dapat disimpulkan bahwa antara jumlah modal dan tingkat keuntungan memiliki hubungan yang signifikan terbukti dengan jumlah signifikannya < 0,05 maka Ha diterima, dalam olahan menggunakan software SPSS ditampilkan hasil pengaruh jumlah modal terhadap tingkat keuntungan yaitu sebesar 0,815 atau sebesar 81,5% (dalam persentase), sedangkan sisanya 18,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka (2000 – 2010)
Tanggal Sidang: 2012-08-07
Tanggal Penyerahan: 2012-10-08 16:55:06
Jenis Penulisan:PENULISAN ILMIAH JENJANG SETARA SARJANA MUDA
Fakultas: Ekonomi
Jurusan: Ekonomi Manajemen
Format XML:XML Repository
URL Publish:http://library.gunadarma.ac.id//repository/view/3744194/analisis-pengaruh-jumlah-modal-terhadap-tingkat-keuntungan-pada-pt-bank-tabungan-negara-persero-tbk.html/
Petugas Verifikasi:

No Jenis Dokumen File Lihat
1
COVER
1. COVER.pdf      
2
LEMBAR PENGESAHAN
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf   
3
PERNYATAAN ORIGINALITAS & PUBLIKASI
2. PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf      
4
ABSTRAKSI
4. ABSTRAKSI.pdf      
5
KATA PENGANTAR
5. KATA PENGANTAR.pdf      
6
DAFTAR ISI
6. DAFTAR ISI.pdf      
7
DAFTAR TABEL
7. DAFTAR TABEL.pdf      
8
BAB I
8. BAB I.pdf   
9
BAB II
9. BAB II.pdf   
10
BAB III
10. BAB III.pdf   
11
BAB IV
11. BAB IV.pdf   
12
BAB V
12. BAB V.pdf   
13
DAFTAR PUSTAKA
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf   
14
DOKUMEN LAIN
14. LAMPIRAN.pdf   






Informasi Verifikasi Dari Pihak Perpustakaan


(** informasi dokumen Penulisan ilmiah ini ditampilkan terbatas. jika ingin membaca full text anda harus memiliki akun di perpustakaan universitas gunadarma atau akun studentsite ).

Untuk Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Pihak Perpustakaan Universitas Gunadarma.